Rabu, 24 Oktober 2012

Getaran Positif


 “Kehidupan ini ibarat rumah kita. Pengalaman hidup kita ---kaya, miskin, sukses, gagal--- ibarat tamu yang datang ke rumah kita. Semua tamu itu datang karena diundang melalui vibrasi pikiran kita. Maka pilihlah tamu yang menyenangkan dan membahagiakan hidup kita.”
  
 Jika Anda pernah membaca buku Law of Attraction, The Secret dan buku-buku lain, pasti akan mendapatkan pelajaran bahwa setiap benda dan makhluk hidup di dunia ini memiliki gelombang getaran. Kita berkomunikasi dengan siapapun melalui gelombang getaran itu. Melalui efek resonansi kita mengirimkan pesan-pesan berupa keinginan, cita-cita, impian, ketakutan, kecemasan kita, atau apapun, ke setiap sudut alam semesta melalui getaran pikiran kita. 

  Pesan-pesan yang dikirimkan itulah yang akan dikembalikan (ditarik) dalam bentuk pengalaman-pengalaman yang terjadi dalam hidup kita. Jika kita senantiasa mengirimkan getaran-getaran positif, kita akan menarik pengalaman-pengalaman positif. Begitu pula sebaliknya.
  
 Setiap manusia, benda, atau kejadian, tidak mampu menolak getaran yang kita hasilkan jika mereka beresonansi dengan frekuensi kita. Setiap kesamaan akan menarik kesamaan. Jika ingin sukses, isilah pikiran Anda dengan kesuksesan, bergaullah dengan orang-orang sukses. Itulah frekuensi sukses yang harus dipancarkan setiap saat.
  
 Semua yang diinginkan akan datang dalam kehidupan Anda sesuai vibrasi Anda. Sumber resonansi Anda adalah: pikiran Anda. Maka kendalikanlah pikiran-pikiran Anda.
  
 Mulailah tanamkan getaran positif dalam diri Anda. Di setiap pagi, di setiap memulai pekerjaan, di setiap waktu. Misalnya:
 » Saya sedang dalam proses mencapai hubungan keluarga yang sangat harmonis dan ideal
 » Saya sedang dalam proses mencintai tubuh saya sendiri
 » Saya sedang dalam proses menjadi orang yang kaya raya
 » Saya sedang dalam proses mengembangkan bisnis untuk lebih maju pesat
 » Saya sedang dalam proses mendapatkan kondisi kesehatan yang ideal, berat badan ideal, kondisi fisik yang ideal
 » Saya sedang dalam proses menjalin hubungan yang harmonis dengan semua orang, keluarga, relasi bisnis dan masyarakat
 » Saya sedang dalam proses peningkatan keimanan, pemahaman agama yang lebih baik dan ibadah yang lebih sempurna
  
 Getaran positif apa yang Anda tanamkan dalam pikiran Anda pagi ini?

0 komentar:

Posting Komentar